Polsek Widodaren Gelar Jum'at Curhat Bersama Masyarakat di Masjid Arjuno Walikukun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Widodaren Gelar Jum'at Curhat Bersama Masyarakat di Masjid Arjuno Walikukun

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Polsek Widodaren Polres Ngawi bersama masyarakat Kecamatan Widodaren melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Widodaren bersama bersama Kantor Urusan Agama menggelar acara Jum'at Curhat untuk membahas keluhan atau permasalahan yang terjadi di masyarakat dan mencari solusi.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Widodaren Polres Ngawi AKP Zaenal Arifin saat ditemui Pojok Kiri usai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Widodaren di Masjid Arjuno Desa Walikukun  Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jum'at (30/12/22).



"Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini, Polsek Widodaren bersama Kantor Urusan Agama Kecamatan Widodaren, membahas keluhan atau permasalahan yang terjadi di masyarakat dan mencari solusi sehingga bisa membangun dan memupuk rasa kerukunan antar umat beragama di wilayah Kecamatan Widodaren," ujar AKP Zaenal Arifin.


Menurut AKP Zaenal Arifin, kegiatan Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan dengan harapan agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Widodaren menjadi aman dan kondusif.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages