Polsek Pitu Pengamanan Tes Calon Warga PSHT Parluh 17 Ranting Pitu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Pitu Pengamanan Tes Calon Warga PSHT Parluh 17 Ranting Pitu

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Pitu Polres Ngawi melakukan pengamanan pelaksanaan tes calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Parapatan Luhur (Parluh) 17 Ranting Pitu, Minggu (25/12/22).


Tes calon warga PSHT Parluh 17 Ranting Pitu yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB tersebut diikuti oleh 232 calon anggota terdiri dari 157 orang calon anggota laki-laki dan 75 orang calon anggota perempuan.


Tes calon warga PSHT tersebut dihadiri oleh Pengurus PSHT Parluh 17 Ranting Pitu, Pengurus Sub Ranting, Pelatih, tim penguji, Siswa peserta tes  calon warga PSHT Parluh 17 Ranting Pitu dan Pendamping.



Dikonfirmasi Pojok Kiri terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Pitu AKP Karno, S.H.  mengatakan, dirinya bersama Ketua dan pengurus PSHT Parluh 17 Ranting Pitu melakukan pendampingan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.


Lebih lanjut AKP Karno menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut, dirinya memberikan arahan kepada siswa-siswa yang akan menjadi calon warga PSHT ini agar betul-betul bisa mengikuti latihan dengan rajin dan disiplin agar nantinya bisa menjadi manusia yang berbudi luhur, tahu benar dan salah.


Selain itu, AKP KP Karno berharap, semua warga PSHT Ranting Kasreman bisa hidup guyub rukun berdampingan bersama masyarakat dengan tetap menjaga sopan santun, tidak menyombongkan kemampuan atau kelebihan yang dimiliki.



Sementara itu, Ketua Ranting PSHT Parluh 17 Ranting Pitu Haryoso B A selaku penanggung jawab kegiatan dalam kegiatan tersebut menyampaikan, materi yang diujikan antara lain Ke-SHan, Senam Dasar Senam Jurus, Toya, Belati dan Kripen.


"Saya sampaikan selamat datang kepada para calon warga PSHT Parluh 17 Ranting Pitu dan saya ucapkan terima kasih kepada pihak pengamanan karena telah memberikan pengawasan, perlindungan dan pendampingan sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib," ucap Haryoso.


Perlu diketahui, selama pelaksanaan tes situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) , kerawanan diantisipasi dengan pengamanan dari 5 personil Polsek Pitu dan 1 personil Posramil 0805/15 Pitu dibawah kendali lapanganj Kapolsek Pitu AKP Karno.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages