Polsek Kwadungan Menggelar Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Desa Simo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Kwadungan Menggelar Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Desa Simo

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Polsek Kawadungan Polres Ngawi bersama masyarakat Kecamatan Kawadungan melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Kawadungan bersama Forkopimcam Kawadungan menggelar acara Jum'at Curhat untuk pembahas permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Kwadungan khususnya Di Desa Simo.


Ketika dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolsek Kwadungan Polres Ngawi AKP Sunarijati mengatakan, kegiatan Jum'at Curhat tersebut digelar pada Jum'at, 30 Desember 2022 pukul 09.30 WIB di Balai Kantor Desa Simo.


"Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini, kita bersama Forkopimcam Widodaren, membahas keluhan atau permasalahan yang terjadi di masyarakat dan mencari solusi sehingga bisa membangun dan memupuk rasa kerukunan antar umat beragama di wilayah Kecamatan Kawadungan," ujar AKP Sunarijati.


Menurut AKP Sunarijati, kegiatan Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan dengan harapan agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Kawadungan menjadi aman dan kondusif.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kwadungan, Camat Kwadungan, Kepala Desa Simo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinkamtibmas Desa Simo, Babinsa Desa Simo dan 25 orang perwakilan masyarakat Desa Simo. 


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages