Jum'at Curhat Polsek Mantingan Bersama KUA Kecamatan di Masjid Baitul Makmur - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jum'at Curhat Polsek Mantingan Bersama KUA Kecamatan di Masjid Baitul Makmur

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sektor Mantingan Resor Ngawi melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat' sebagai upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukum Polsek Mantingan.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Mantingan Polres Ngawi AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H. usai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Mantingan di Masjid Baitul Makmur Dusun Sekarjo Desa dan Kecamatan Mantingan, Jum'at (30/12/22).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mantingan AKP Tulus bersama Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mantingan menggelar acara Jum'at Curhat dalam rangka mempererat silaturahmi dengan pengurus dan 20 orang jama'ah Masjid Baitul Makmur.


"Kegiatan Jum'at Curhat ini kita laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," ujar AKP Tulus kepada Pojok Kiri, Jum'at (30/12/22).



Menurut AKP Tulus, dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Dirinya berdialog dengan warga masyarakat tentang permasalahan kegiatan pengamanan di tempat hajatan agar dapat mewujudkan stabilitas Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Mantingan semakin lebih baik.


"Menanggapi hal tersebut, kami melalui fungsi Bhabinkamtibmas bersama anggota yang piket akan melaksanakan giat pengamanan di tempat hajatan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian yang melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat," terang AKP Tulus.


Perlu diketahui, kegiatan Jum'at Curhat tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto, Kepala KUA Kecamatan Mantingan YUSUF, S.Ag., Ketua Takmir masjid Baitul Makmur Sucipto, Toga, Tomas dan Jama'ah Masjid Baitul Makmur serta Wakapolsek dan anggota Polsek Mantingan.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages