Polsek Karangjati Bersama KUA Menggelar Jum'at Curhat Guna Mencegah Pernikahan Dini - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Karangjati Bersama KUA Menggelar Jum'at Curhat Guna Mencegah Pernikahan Dini

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek Karangjati Polres Ngawi melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kapolsek Karangjati Polres Ngawi Iptu Agus Andi Anto Prabowo, S.H., M.H usai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Karangjati di Aula Kantor Kecamatan Karangjati, Jum'at (30/12/22).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andi bersama Forkopimcam dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karangjati menggelar acara Jum'at Curhat dengan tema Bimbingan Pernikahan Dini.



"Kegiatan Jum'at Curhat ini kita laksanakan untuk menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pernikahan di usia muda atau pernikahan dini," terang Iptu Agus Andi kepada Pojok Kiri.


Menurut Iptu Agus Andi, kegiatan Jum'at Curhat tersebut, bertujuan untuk menyampaikan bimbingan dari KUA Kecamatan Karangjati agar pemuda-pemudi di wilayah Kecataman Karangjati tidak melakukan pernikahan dini serta memberikan himbauan agar pelaksanaan pernikahan dilakukan secara sah baik secara agama maupun peraturan perundangan.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages