Polsub Sektor Gerih Menggelar Jum'at Curhat di Aula Kantor KUA Kecamatan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsub Sektor Gerih Menggelar Jum'at Curhat di Aula Kantor KUA Kecamatan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Untuk mendekatkan diri kepada warga, berbagai macam metode cara dilakukan oleh Jajaran Polsub Sektor Gerih Polres Ngawi, salah satunya dengan melaksanakan Jum'at Curhat, Jum'at (30/12/22).


Hal tersebut disampaikan Kapolsub Sektor Gerih Polres Ngawi Ipda Agus Hari usai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang digelar Polsub Sektor Gerih di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gerih, Jum'at (30/12/22).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsub Sektor Gerih Ipda Agus Hari bersama Forkopimcam dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gerih menggelar acara Jum'at Curhat dengan tema Toleransi Umat Beragama.



"Kegiatan Jum'at Curhat ini kita laksanakan untuk menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal toleransi umat beragama yang berada di Kecamatan Gerih pada saat perayaan  Natal dan Tahun Baru 2023," terang Ipda Agus Hari kepada Pojok Kiri.


Menurut Ipda Agus Hari, kegiatan Jum'at Curhat tersebut, bertujuan untuk menyampaikan bimbingan dari Polsub Sektor Gerih dan KUA Kecamatan Gerih agar pada saat perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 berjalan berlangsung aman dan kondusif.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages