Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Kota Madiun, Kajati Berharap Ada Peningkatan Kinerja - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Kota Madiun, Kajati Berharap Ada Peningkatan Kinerja

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Kantor Kejaksaan Negeri Kota Madiun diresmikan, setelah melalui proses rehab gedung yang telah selesai pada akhir tahun ini dengan menelan anggaran sejumlah 5 Milyar. 


Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Kota Madiun pada Rabu (28/12/22) dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Mia Amiati, Kepala Kejaksaan Se Karesidenan Madiun, dan jajaran Forkopimda Kota Madiun. 


" Awalnya gedung kejaksaan ini memprihatinkan, setelah di percantik, dibangun representatif, saya berharap ada peningkatan kinerja pegawai di Kejaksaan Negeri Kota Madiun " Kata Mia Amiati, Kajati Jawa Timur. 


Sementara itu, Walikota Madiun, Maidi mengatakan pembangunan gedung yang digunakan untuk pelayanan masyarakat harus bagus. 


" Gedung ini sebagai gedung pelayanan masyarakat ini harus bagus, artinya masyarakat ke sini itu tidak takut, seperti masuk hotel, sehingga masukan-masukan dari Pak Jaksa, diberikan arahan itu masuk, semuanya tidak di takut-takuti, yang kedua, karena di sini Pahlawan Street Center, Ikon Kota Madiun, semua kantor yang ada disini harus bagus. Khususnya pelayanan masyarakat, ke depan, kantor kepolisian akan kita rehab supaya bagus " Terang Maidi. 



Kajari Kota Madiun, Bambang Panca mengatakan pengadaan kelengkapan IT akan segera di penuhi di Tahun 2023.


" Untuk kelengkapan IT, Tahun 2023 akan segera di adakan karena untuk pelayanan masyarakat " Ungkap Bambang Panca. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages