Kebersamaan Polres Ngawi, Nobar Piala Dunia di Ruang Guyup - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kebersamaan Polres Ngawi, Nobar Piala Dunia di Ruang Guyup

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Dunia 2022 yang disiarkan langsung dari Qatar oleh televisi lokal maupun swasta Nasional menyita perhatian penggemar sepak bola, tak terkecuali anggota Polres Ngawi.

Untuk itu, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputer, S.H , S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Famella Dwiasi beserta Pejabat Utama Polres Ngawi dan pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi Nonton bareng (Nobar) bersama Polres Ngawi menyaksikan Final Fifa World Cup Qatar 2022 antara Argentina melawan Perancis di Ruang Guyup Polres Ngawi, Minggu (19/12/22).

Ketika dikonfirmasi Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, melalui Plt Kasi Humas Polres Ngawi Ipda Dian Ambarwati mengatakan bahwa dirinya sengaja menggelar Nobar Piala Dunia 2022 bersama anggota dan Bhayangkari khususnya pecinta sepak bola.


"Nobar Piala Dunia 2022 ini sengaja diadakan Polres Ngawi karena merupakan salah satu hiburan yang bisa mempererat hubungan juga menyenangkan anggota Polres Ngawi, khususnya pecinta sepak bola," ucap Ipda Dian.


Menurut Ipda Dian, keseruan dan kesenangan anggota lepas, saat masing-masing pendukung melihat jagoannya memasukkan gol ke gawang lawan. Tiada lagi jarak antar pimpinan dan bawahan, yang ada hanya senang serta bahagia sesama pecinta sepak bola. 


"Meski berbeda dukungan kesebelasan antara Argentina dan Perancis, yang ada adalah kebersamaan dan kesenangan serta guyupnya anggota Polres Ngawi dalam menyaksikan piala dunia 2022 telah terpuaskan. Baik pendukung Argentina maupun Perancis sama-sama senang sehingga guyupnya sesama anggota terlihat di sini," lanjut Dian.



Dalam pertandingan tersebut, Argentina berhasil membawa kemenangan dengan mematahkan Perancis di adu pinalti, namun menurut Ipda Dian, menang atau kalah bukan soal, yang utama adalah pecinta sepak bola anggota Polres dan Bhayangkari Cabang Ngawi senang dan bahagia karena telah diberi fasilitas dalam Nobar Piala Dunia 2022 kali ini.


"Menang kalah bukan soal bagi anggota Polres dan Bhayangkari Cabang Ngawi pecinta sepak bola, yang utama adalah Pimpinan telah memberikan fasilitas Nobar Piala Dunia 2022 sehingga kebersamaan dan kesenangan bisa dirasakan bersama," tutup Ipda Dian.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages