Kapolsek Kendal Beserta Eleman Warga Masyarakat Menggelar Jum'at Curhat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Kendal Beserta Eleman Warga Masyarakat Menggelar Jum'at Curhat

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Polsek Kendal Polres Ngawi bersama elemen masyarakat Kecamatan Kendal melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kendal Polres Ngawi Iptu Jaenuri, S.H. usai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama elemen masyarakat Kecamatan Kendal di Aula Kantor Kecamatan Kendal, Jum'at (30/12/22).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andi bersama elemen masyarakat Kecamatan Kendal menggelar acara Jum'at Curhat terkait penjaringan Yanlik Keploisian dan Kemenag.



"Kegiatan Jum'at Curhat ini kita laksanakan untuk menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal penjaringan Yanlik Keploisian dan Kemenag," terang Iptu Jaenuri kepada Pojok Kiri.


Menurut Iptu Jaenuri, kegiatan Jum'at Curhat tersebut, bertujuan untuk menyampaikan bimbingan, sosialisasi dan menampung keluhan, kritik, saran dan masukan masyarakat atau problem yang terjadi ditengah masyarakat agar bisa terfasilitasi dengan baik dan cepat untuk perbaikan terhadap Polri yang menjadi tujuan bersama.


Perlu diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kendal Sofwan Ahmadi, Kapolsek  Kendal Iptu Jaenuri, Danramil Kendal Kapten CZI Nur Valasohi, Kepala KUA Kendal Taufik Muslih, KUPT Kendal dr Retno Dewi S, Koordinator UPTD Pendidikan Kendal Suyatno, Kades se-Kecamatan Kendal, Tokoh Masyarakat dan Relawan.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages