Polsek Pangkur Bersama KUA Kecamatan Menggelar Jum'at Curhat di Masjid Manba'ussalam - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Pangkur Bersama KUA Kecamatan Menggelar Jum'at Curhat di Masjid Manba'ussalam

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sektor Pangkur Resor Ngawi melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat' sebagai upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek Pangkur. 


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Pangkur Polres Ngawi AKP Subandi, S.H., M.H. usai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Pangkur di Masjid Manba'ussalam Dusun Tengahan Desa Babadan Kecamatan Pangkur, Jum'at (30/12/22).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pangkur AKP Subandi bersama Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pangkur menggelar acara Jum'at Curhat dalam rangka mempererat silaturahmi dengan pengurus dan jama'ah Masjid Manba'ussalam.


"Kegiatan Jum'at Curhat ini kita laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," ujar AKP Subandi kepada Pojok Kiri, Jum'at (30/12/22).



Menurut AKP Subandi, kegiatan Jum'at Curhat tersebut, digelar dengan maksud dan tujuan agar semua keluhan atau problem warga masyarakat bisa terfasilitasi dengan baik dan respon cepat oleh Polsek Pangkur serta kritik saran masukan masyarakat terhadap Polri untuk perbaikan menjadi tujuan bersama karena Polri adalah milik warga masyarakat.


"Harapan Masyarakat terhadap Polri dengan Program Jum’at Curhat menjadikan Polri khususnya Polsek Pangkur dapat mewujudkan stabilitas Harkamtibmas di wilayah Pangkur semakin lebih baik kedepannya dalam melaksanakan Tugas menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pangkur sehingga masyarakat dapat lebih nyaman dan aman dengan hadirnya Kepolisian di tengah-tengah masyarakat," terang AKP Subandi.


Lebih lanjut, AKP Subandi menyebut bahwa Jum'at Curhat tersebut sebagai wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat secara pribadi dan umum  yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian secara hukum sehingga permasalahan dapat diselesaikan secara humanis dan cepat.

 

"Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Pangkur ini dilaksanakan guna mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat di wilayah Pangkur, sebagai inovasi dan acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian yang melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat," pungkas AKP Subandi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages