Kapolres Bersama Forkopimda Ngawi Hadir Puncak Perayaan Natal Kurnia Convention Hall - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Bersama Forkopimda Ngawi Hadir Puncak Perayaan Natal Kurnia Convention Hall

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera hadiri pelaksanaan Puncak perayaan Natal umat kristiani Kabupaten Ngawi, Kamis (30/12/22)


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dan jajaran Forkompinda Kabupaten Ngawi serta perwakilan masing-masing tokoh agama di wilayah Kabupaten Ngawi.


Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kurnia Convention Hall Jl. Ir. Soekarno Kabupaten Ngawi tersebut dihadiri oleh 1.200 umat Kristiani dan Katolik se-Kabupaten Ngawi.


Kedatangan Bupati Ngawi dan Kapolres Ngawi serta Forkopimda Kabupaten Ngawi disambut meriah oleh Wayang Tangguh Satria Bhayangkara Polres Ngawi.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera menyampaikan sambutannya dihadapan seluruh jemaat Natal.



"Giat perayaan Natal bersama umat Kristiani se-Kabupaten Ngawi adalah puncak perayaan Natal tahun 2022 oleh BAMAG Kabupaten Ngawi dalam rangka memperingati Natal tahun 2022 dan Tahun Baru tahun 2023, pada perayaan tahun ini Polri tentunya sangat berkomitmen untuk  menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat." Ungkap Kapolres Ngawi.


Kapolres Ngawi juga menyampaikan agar selama kegiatan dalam perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 berlangsung agar tetap menerapkan Prokes.


"Pada perayaan Natal hari kita hadir bersama-sama untuk saling menjaga Toleransi antar Umat beragama dan menjaga kerukunan, dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman, Damai, Nyaman serta Kondusif." Pungkasnya


Usai dilaksanakannya kegiatan, ditutup dengan foto bersama Forkopimda dan pemberian persembahanan Natal.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages