Jelang Nataru, Anggota Polres Ngawi Jalani Pemeriksaan Kesehatan oleh Sie Dokkes - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jelang Nataru, Anggota Polres Ngawi Jalani Pemeriksaan Kesehatan oleh Sie Dokkes

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H memerintahkan Kasi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Ngawi Aiptu Joko Priyono, untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kesehatan seluruh anggota Polres Ngawi hingga Polsek jajaran, Jum'at (16/12/22).


"Ya benar, sesuai perintah Kapolres Ngawi menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023, kesehatan anggota dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh Dokkes Polres agar siap siaga dan sehat selama pengamanan Nataru," ujar Plt Kasi Humas Ipda Dian Ambarwati ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jum'at (16/12/22).


Lebih lanjut, Ipda Dian mengatakan, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan terhadap anggota Polri dan ASN (Aparatur Sipil Negara) meliputi tensi, gula darah, asam urat dan cholestrol serta memberikan obat sesuai dengan keluhan dan penyakitnya, Sie Dokkes juga  membagikan vitamin dan masker kepada anggota usai menjalani pemeriksaan kesehatan.



"Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, Sie Dokkes Polres Ngawi melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh anggota dari 17 Polsek dan 2 Polsubsektor Jajaran Polres Ngawi," terang Ipda Dian. 


Sementara itu Kasi Dokkes Polres Ngawi Aiptu Joko Priyono menyebut, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan anggota dilakukan selama 3 hari dimulai sejak Rabu (14/12/22) hingga Jum'at (16/12/22) di Mapolres Ngawi Polda Jatim.


"Alhamdulillah, selama 3 hari pelaksanaan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota dari Polres dan Polsek jajaran kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tidak terjadi kendala selama kegiatan berlangsung," tambah Aiptu Joko.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages