Di Penghujung Tahun, 55 Anggota Polres Ngawi Naik Pangkat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Di Penghujung Tahun, 55 Anggota Polres Ngawi Naik Pangkat

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sebanyak 55 anggota Polres Ngawi Polda Jatim mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023, digelar di halaman depan Polres Ngawi Presisi pada Sabtu (31/12/2022).


Tradisi korp raport kenaikan pangkat tersebut dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S I.K., M.H., yang dihadiri juga oleh para Pejabat Utama (PJU), Bhayangkari dan Kapolsek jajaran serta anggota Polres Ngawi.


Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak  55 anggota. Dengan perincian dari Iptu ke  Akp ada 5 orang,  Ipda ke Iptu 5 orang, Aipda ke Aiptu 10 orang, Bripka ke Aipda 22 orang, Brigadir ke Bripka 4 orang, Briptu ke Brigadir 6 orang, Bripda ke Briptu 3 orang. 


Kapolres Ngawi mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat adalah salah satu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, namun demikian kenaikan pangkat anggota di dapatkan karena anggota tersebut mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama pelaksanaan tugas.



“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota yang naik pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru semakin menambah semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," kata AKBP Dwiasi 


Kapolres berpesan, setiap anggota Polri harus mampu menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat. Tidak perlu menjadi anggota Polri yang terbaik namun jadilah anggota Polri yang selalu berbuat baik


“Dalam pelaksanaan tugas baik saat di kantor ataupun saat di rumah dan ditengah masyarakat anggota Polri harus bisa menjadi pelopor kebaikan di ruang publik. Untuk itu saya berpesan, jangan pernah lupa untuk berbuat kebaikan dan peduli terhadap sesama juga lingkungannya," tambah Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi. (*)


Sekedar informasi, setelah upacara kenaikan pangkat, kegiatan dilanjutkan dengan acara tasyakuran di Ruwang Guyup Polres Ngawi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages