Program Pentul Melikan Polsek Kwadungan Bantu PMT di Desa Tirak - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Program Pentul Melikan Polsek Kwadungan Bantu PMT di Desa Tirak

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Melalui program Penitipan Anah Asuh Stunting Melalui Anggota Polisi Turunkan Prevelensi di Ngawi (Pentul Melikan), Polsek Kwadungan Polres Ngawi menyalurkan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak asuh yang mengalami kondisi Stunting di Desa Tirak Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi, Selasa (31/1/23).


Pemberian bantuan makanan tambahan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB di rumah keluarga Sugeng di Dusun Kramat Rt 02 Rw 03 Desa Tirak Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi.


"Kita memberikan bantuan makanan tambahan kepada Icha rahmawati balita usia 29 bulan, anak asuh Polsek Kwadungan yang mengalami kondisi Stunting, putri dari pasangan Sugeng dan Winarti," terang Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati.



Menurut AKP Sunarijati, kegiatan sosial menjadi orang tua asuh merupakan implementasi dari Inovasi Baru Polres Ngawi dalam rangka membantu pemerintah di bidang kesehatan untuk mengurangi angka Stunting anak di wilayah Kecamatan Kwadungan. 


"Dengan dilaksanakannya program Pentul Melikan ini diharapkan terjalin sinergitas kemitraan antara Polri dengan pihak terkait (Tenaga Kesehatan) dan warga masyarakat khususnya yang mengalami kondisi Stunting di wilayah Kecamatan Kwadungan," ujar AKP Sunarijati.


Kegiatan PMT pada balita Stunting di Dusun Kramat tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati, S.H. didampingi Bidan Desa Tirak Parti, Amd. Keb, Ps Kanit Binmas Polsek Kwadungan Aiptu Hari Susanto dan Perangkat Desa Tirak. 


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages