Polsek Widodaren Pasang Pamflet Sosialisasi Aplikasi LAPOR PAK KAPOLRES dan SIAP KEREN Kepada Masyarakat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Widodaren Pasang Pamflet Sosialisasi Aplikasi LAPOR PAK KAPOLRES dan SIAP KEREN Kepada Masyarakat

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah, Polsek Widodaren Polres Ngawi melaksanakan sosialisasi aplikasi Super App Presisi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada Kamis, 10 November 2022 pukul 10.30 WIB oleh Kanit Binmas Polsek Widodaren Aiptu Totok bersama para Bhabinkamtibmas dengan memasang Pamflet sosialisasi Super APP Pelayanan Polri di tempat keramaian, perkantoran dan lain lain.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin mengatakan, aplikasi Super App Presisi merupakan sebuah program digital yang dapat diakses siapapun sebagai upaya Polri dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.



"Oleh karena itu, kita memasang Pamflet aplikasi *Lapor Pak Kapolres* di pertokoan emas, Pasar Walikukun, Indomaret Walikukun, Stasiun Kereta Api Walikukun, Kantor Desa Walikukun, Bank BRI unit Walikukun, Bank Jatim Capem Walikukun serta Kantor Camat Widodaren untuk mendukung sosialisasi aplikasi Super APP Presisi kepada masyarakat," terang Zaenal Arifin, Kamis (10/11/22).


Lebih lanjut, Zaenal Arifin menyebut, adapun maksut dan tujuan pemasangan Pamflet tersebut untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Polres Ngawi saat ini punya pelayanan lewat medsos melalui aplikasi Lapor Pak Kapolres dimana semua jenis pelayanan bisa ditanyakan lewat aplikasi tersebut.


"Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah menjalin hubungan kemitraan erat dengan masyarakat kita juga sosialisasikan melalui medsos dengan program Siap Keren," imbuh Zaenal Arifin.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages