Polsek Pangkur Membantu Warga Membersihkan Rumah dan Evakuasi Pohon Tumbang - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Pangkur Membantu Warga Membersihkan Rumah dan Evakuasi Pohon Tumbang

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Hujan deras disertai angin kencang selama kurang dari 30 menit yang di wilayah Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi, mengakibatkan beberapa rumah warga rusak dan satu pohon tumbang di Desa Pleset Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi," Minggu (20/11/22).


Ketika dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolsek Pangkur AKP Subandi, S.H., M.H. mengatakan, hujan deras yang di sertai  angin kencang mengakibatkan 5 warga di Dusun Pleset 3 rusak, tidak hanya itu, dilokasi yang sama satu pohon tumbang menghalangi jalan dikawasan tersebut.


"Adapun 5 rumah warga yang rusak di Dusun Pleset 3 tersebut antara lain milik Kamari, Hanto, Sukri, Arwanto dan Suyatno, kelimanya warga RT 01 RW 02," terang AKP Subandi, Minggu (20/11/22).



Menurut AKP Subandi, dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 15.30 WIB tersebut, mengakibatkan rumah warga rusak dan genting berhamburan serta satu pohon tumbang disapu hujan deras disertai angin kencang.


"Atas kejadian tersebut, petugas Polsek Pangkur bersama anggota Posramil 0805/16 Pangkur dan petugas SAR Destana serta warga sekitar lokasi kejadian melakukan upaya untuk membantu warga dalam membersihkan rumah para korban yang terdampak bencana angin puting beliung tersebut," jelas AKP Subandi.


Lebih lanjut, AKP Subandi menyebut, petugas Polsek Pangkurb dan Posramil 0805/16 Pangkur serta SAR Destana di bantu warga sekitar juga melakukan pemotongan pohon tumbang yang melintang di jalan dan pohon yang menimpa kabel aliran listrik dengan menggunakan gergaji senso.



"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sedang kerugian material ditaksir sebesar Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah)," pungkas AKP Subandi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages