Kapolsek Widodaren Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Tasyukuran Kades - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Widodaren Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Tasyukuran Kades

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) terus dilakukan oleh Polsek Widodaren Polres Ngawi, salah satunya melalui kegiatan pengamanan pada kegiatan sosial kemasyarakatan.


Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Widodaren pada Selasa, 22 November 2022 Pukul 19.00 WIB dengan melakukan pengamanan acara Tasyukuran dan Pagelaran Wayang Kulit yang digelar Oleh Kepala Desa Widodaren Woko Suprianto dalam rangka Tasyukuran.


Acara Tasyukuran dan Pagelaran Wayang Kulit tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Mantan Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyo, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi M. Sodiq Triwidiyanto, Camat Widodaren Pegy Yudo Subekti, Perwakilan DPRD Ngawi Esti dan Agus, Kapolsek Widodaren AKP Zainal Arifin, Danramil 0805/11 Widodaren Kapten Cba Ahmad Mubangit, Kepala Desa se-Kecamatan Widodaren, Perangkat Desa Widodaren, Camat Karanganyar dan Jogorogo.



Ditemui Pojok Kiri di lokasi kegiatan Kapolsek Widodaren Polres Ngawi AKP Zaenal Arifin, S.H. mengatakan, pengamanan oleh anggota Polsek Widodaren tersebut dilaksanakan dalam mengawal acara Pagelaran Wayang Kulit Ki Cahyo Kuntadi alias Gareng dari Semarang, Jawa Tengah.


"Pagelaran Wayang Kulit dengan lakon Gareng Dadi Ratu ini digelar dalam acara Tasyukuran yang diselenggarakan di rumah Mbah Sadi (orang tua Kades Woko Suprianto - Red) di Dusun Widodaren Kidul RT 02 RW 06 Desa Widodaren, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi," terang AKP Zaenal Arifin, Selasa (22/11/22) malam.


Antisipasi kerawanan, dilaksanakan pengamanan terbuka (Pamka) dan pengamanan tertutup (Pamtup) oleh 10 personil Polsek Widodaren, 5 personil Koramil 0805/11 Widodaren dibantu 25 anggota Linmas, 10 anggota, Banser 10 dan 5 orang Relawan Kecamatan Widodaren dibawah kendali Kapolsek Widodaren AKP Zainal Arifin.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages