Jum'at Berkah, Polsek Pitu Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jum'at Berkah, Polsek Pitu Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Seiring kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) maka akan diikuti pula dengan kenaikan harga sembilan bahan pokok (Sembako) yang berimbas kepada perekonomian masyarakat dikalangan menengah kebawah.


Untuk itu, Kepolisian Sektor Pitu Resor Ngawi melalui program Jum'at Berkah, berupaya meringankan beban masyarakat dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada warga yang melintas di depan Mapolres Pitu, Jum'at (25/11/22).


Ditemui di ruang kerjanya, Kapolsek Pitu AKP Karno, S.H. kepada Pojok Kiri mengatakan, Kegiatan yang digelar pada pukul 07.00 WIB tersebut, merupakan program inovasi oleh dirinya dengan diberi tajuk Jum'at Berkah Polsek Pitu.



"Ya, hari ini Kami bersama anggota, melaksanakan pembagian 100 nasi bungkus menggunakan sumber dana dari program Jum'at sedekah anggota Polsek Pitu yang di kumpulkan secara sukarela setiap selesai apel pagi di hari Jum'at," terang AKP Karno," Jum'at (25/11/22).


Lebih lanjut AKP Karno berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang harmonis antara aparat Kepolisian Sektor Pitu dengan masyarakat dalam upaya menciptakan situasi keamanan yang nyaman dan kondusif.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages