Di Hari Menanam Pohon Sedunia, Kapolsek Paron Hadiri Kegiatan 'Yuuk, Nandur Bareng Seduluran' - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Di Hari Menanam Pohon Sedunia, Kapolsek Paron Hadiri Kegiatan 'Yuuk, Nandur Bareng Seduluran'

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam menyebut hari menanam pohon sedunia, Forkopimcam Paron bersama instansi terkait melakukan penanaman 750 bibit tanaman Indigovera di Dusun Paron RT 08 RW 08, Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Minggu (20/11/22).


Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Anggota DPRD Ngawi Sigit Sudarmadi, Forkopimcam Paron, Kepala Desa Jambangan Murdoko, Ketua Komunitas Tumbuh Bersama Warsito,  Perwakilan dari Perhutani Gangsar, Kepala Desa Paron Dian, Perwakilan seluruh Perguruan pencak silat se-Kecamatan Paron dan Kelompok Ternak Tentrem Lestari.


Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto, S.H. kepada Pojok Kiri mengatakan, aksi penanaman 750 bibit tanaman Indigovera tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Sedunia.



"Giat penanaman pohon bersama dengan mengambil tema Yuuk, Nandur Bareng Seduluran ini merupakan aksi Nyata dalam penghijauan bumi dan lingkungan di wilayah Kecamatan Paron," terang AKP Didik Supriyanto, Minggu (20/11/22).


Menurut AKP Didik Supriyanto, aksi penanaman pohon dilaksanakan sebagai salah satu upaya Forkopimcam Paron dalam menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kerukunan antar Perguruan di Wilayah Kecamatan Paron.


"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terjalin kebersamaan antara aparat Negara dengan warga dalam peningkatan kinerja Harkamtibmas Polsek Paron yang aman dan kondusif," pungkas AKP Didik Supriyanto.



Perlu diketahui, sebagai upaya antisipasi kerawanan dilaksanakan pengumuman terbuka (Pamka) dan pengamanan tertutup (Pamtup) oleh 9 Personil Polsek Paron bersama 4 Personil Koramil 0805/02 Paron dibantu 10 anggota Pamter dan 2 anggota Banser dengan Padal Waka Polsek Paron Iptu Heri Riyanto dibawah kendali Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages