Bhatarling Polsek Ngrambe Berdialog Dengan Para Petani di Desa Sidomulyo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bhatarling Polsek Ngrambe Berdialog Dengan Para Petani di Desa Sidomulyo

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dal upaya membantu pemerintah disekitar pertanian, Bhayangkara Pendamping Penjagaan Pertanian Ramah Lingkungan (Bhatarling) Polsek Ngrambe Polres Ngawi melaksanakan patroli dialogis di Desa Sidomulyo Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Selasa (22/11/22).


Dalam kegiatan Bhatarling tersebut, tiga anggota Polsek Ngrambe, Iptu Prijanto bersama Aiptu Eko Prasetyo dan Bripka Budi Hartono menyampaikan sosialisasi dan himbauan terkait program Pemerintah Kabupaten Ngawi tentang pertanian ramah lingkungan berkelanjutan.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H. ketika dikonfirmasi Pojok Kiri tentang kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh petugas Bhatarling Polsek Ngrambe di Dusun Widu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi pada Selasa 22 November 2022 pagi.



"Dalam kegiatan patroli Bhatarling pada pukul 08.30 WIB ini petugas kami menyampaikan tentang program ketahanan pangan nasional kepada para petani dan masyarakat Desa Sidomulyo di area persawahan Dusun Widu," terang Iptu Sukoco, Selasa (22/11/22).


Lebih lanjut, Iptu Sukoco mengatakan, dalam patroli dialogis tersebut pihaknya juga mendorong para petani dalam meningkatkan swasembada pangan, kemandirian pangan, ketahanan pangan dan keamanan pangan di wilayah Kecamatan Ngrambe.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages