Polsek Pangkur Berikan Bansos Kepada Warga Korban Bencana Alam Dusun Pilang - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Pangkur Berikan Bansos Kepada Warga Korban Bencana Alam Dusun Pilang

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Hujan deras disertai angin puting beliung yang terjadi di wilayah Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi pada Sabtu malam, 8 Oktober 2022 lalu mengakibatkan rumah seorang warga rubuh di terjang angin.


Atas kejadian tersebut pada Jum'at, 14 Oktober 2022 pukul 14.30 WIB, Kapolsek Pangkur AKP Subandi, S.H., M.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngompro dan anggota Polsek Pangkur Polres Ngawi melakukan peninjauan dan pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada korban.


Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Pangkur AKP Subandi mengatakan, Yaidi (47) seorang petani warga Dusun Pilang RT 07 RW 02, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur terpaksa harus kehilangan tempat tinggalnya karena roboh akibat bencana angin puting beliung yang terjadi di wilayah tersebut beberapa waktu lalu.



"Dalam kegiatan ini, kita bersama anggota Polsek Pangkur memberikan bantuan sosial berupa pasir, batu koral dan semen kepada saudara Yaidi untuk dipergunakan membangun kembali tempat tinggalnya yang roboh akibat diterpa angin puting beliung," terang Subandi, Jum'at (14/10/22).


Menurut Subandi, pada kesempatan tersebut dirinya mewakili institusi dan seluruh anggota Polsek Pangkur menyampaikan turut prihatin terhadap musibah yang telah menimpa Yaidi, dan kepada warga yang juga terkena musibah agar bersabar dan ikhlas atas musibah yang  di alaminya.


"Diharapakan, bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban terhadap saudara Yaidi korban bencana alam angin puting beliung yang terpaksa kehilangan tempat tinggal kerena roboh diterjang bencana alam tersebut," ungkap Subandi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages