Polri Berbagi, Bentuk Kepedulian Polsek Pitu Terhadap Masyarakat Kurang Mampu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polri Berbagi, Bentuk Kepedulian Polsek Pitu Terhadap Masyarakat Kurang Mampu

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Banyak cara dilakukan oleh jajaran Polres Ngawi Polda Jatim dalam upaya meringankan beban warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Ngawi, salah satunya melalui program Polri Berbagi.


Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pitu Polres Ngawi AKP Karno, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Ngancar Aipda Aviep Suyono Putra dengan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) Polri Berbagi sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan lanjut usia (Lansia) di Dusun Ngasinan, Sabtu (29/10/22).


Ditemui di ruang tugasnya, Kapolsek Pitu AKP Karno, S.H. mengatakan, dalam kegiatan Polri Berbagi tersebut, pihaknya memberikan bantuan sosial kepada 6 orang warga kurang mampu di Dusun Ngasinan, Desa Ngancar, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.



"Ya, dalam giat Polri Berbagi ini, Aipda Aviep Suyono Putra mendatangi langsung rumah 6 orang warga di Dusun Ngasinan, antara lain, Laminem warga RT 05 RW 05, Suwarlan 60 tahun warga RT 05 RW 05, Mini 73 tahun warga warga RT 05 RW 05, Sadilah 71 tahun warga RT 06 RW 05, Sunarti 65 tahun warga RT 06 RW 05 dan Kasinah 78 tahun warga RT 06 RW 05 untuk membagikan bantuan sembako," ujar Karno, Sabtu (29/10/22).


Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, Karno berharap dapat terjalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.


"Semoga dengan adanya bantuan sosial berupa sembako melalui program Polri Berbagi yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban bagi warga masyarakat kurang mampu dan Lansia di wilayah Kecamatan Pitu," pungkasnya.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages