Kapolsubsektor Kasreman Hadiri Deklarasi ELBOON Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsubsektor Kasreman Hadiri Deklarasi ELBOON Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam rangka Deklarasi Eltitusi Orek Orek Ngawi (ELBOON) Club, komunitas kendaraan L-300 Kabupaten Ngawi, Panitia penyelenggara sukses menghadirkan komunitas L-300 se-Jawa Tengah dan Jawa Timur.


Setidaknya 200 orang anggota komunitas L-300 dari Jateng dan Jatim mengikuti Deklarasi ELBOON di Taman Wisata dan kolam renang Tawun di Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Minggu (16/10/22).


Hadir dalam acara pertemuan dan deklarasi tersebut, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, atau lebih akrab dipanggil Mas Antok bersama Forkopimcam Kasreman dan Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli Prabowo.


Dalam kesempatan tersebut, Dwi Rianto Jatmiko mengucapkan selamat datang kepada Club komunitas L-300 yang datang dari luar kota Ngawi dan ucapan selamat atas di Deklarasikannya ELBOON Kabupaten Ngawi.



Selain itu Dwi Rianto Jatmiko juga berharap Komunitas ELBOON Kabupaten Ngawi ini dapat memperkuat tali silaturahmi dan persatuan antar komunitas L-300 di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. 


Dikesempatan yang sama Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli Prabowo dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang di wilayah Kecamatan Kasreman kepada komunitas L-300 se-Jatim dan Jateng.


"Atas nama Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. dan segenap anggota Polsubsektor Kasreman mengucapkan selamat atas terbentuknya ELBOON Kabupaten Ngawi, dalam kesempatan ini bapak Kapolres tidak dapat menghadiri deklarasi ini karena ada kegiatan dinas," ucap Harli Prabowo, Minggu (16/10/22).


Menurut Harli Prabowo, Kapolres Ngawi berharap agar ELBOON Kabupaten Ngawi yang baru saja terbentuk dan Club komunitas L-300 di Kabupaten Ngawi nantinya bisa bersinergi dengan Polri dalam hal ini Polres Ngawi beserta Polsek jajarannya.



Lebih lanjut, Harli Prabowo menghimbau kepada semua yang hadir untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan diri masing masing sampai selesainya acara. 


"Kita tahu bahwa acara ini juga dimeriahkan OM Republik Metro dari Madiun. Terlebih saat pulang ke wilayah masing masing diharapkan tetap tertib berlalu lintas sehingga selamat dan lancar Sampai tujuan," ujar Harli. 


Sementara itu, di lokasi yang sama, Ketua Panitia Winar Prasoko mengatakan, atas nama panitia penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama Pihak Polri dan TNI yang telah mengamankan kegiatan tersebut, sehingga sampai selesainya acara situasi aman dan kondusif. 


"Sengaja kami memilih lokasi Taman Wisata Tawun sekaligus untuk mengenalkan Taman WisataTawun ini kepada rekan-rekan komunitas L-300 dari luar daerah," tutup Winar Prasoko.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages