Kapolsek Padas Hadiri Nikah Massal Mas Bupati Ngawi Mantu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Padas Hadiri Nikah Massal Mas Bupati Ngawi Mantu

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam mewujudkan fungsinya sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat, Polsek Padas Polres Ngawi bersinergi dengan Instansi terkait demi terciptanya hubungan kerja yang baik dan sinergitas yang kuat.


Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Padas Polres Ngawi Iptu Iswahjoedi, S.H. beserta anggotanya pada Jum'at, 21 Oktober 2022 pukul 09.30 WIB dengan menghadiri Ijab Qobul dalam rangka kegiatan nikah massal di kantor KUA Kecamatan Padas.


Kegiatan nikah massal di kantor KUA Kecamatan Padas ini dihadiri oleh, Forkopimcam Kecamatan Padas, Kepala KUA Kecamatan Padas, Kepala Desa dan Perangkat Desa Munggut serta Wali dan saksi Nikah.



Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Padas Polres Ngawi Iptu Iswahjoedi, S.H. mengatakan bahwa nikah massal yang dilaksanakan KUA Padas tersebut adalah rangkaian kegiatan Mas Bupati Ngawi Mantu yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi.


"Dalam acara nikah massal ini kita menjadi saksi Ijab Qobul dari pasangan nikah Sutikno (45) warga Dusun Slumbung Desa dan Kecamatan. Padas dengan ibu Ranti (50) warga Dusun Sidorejo, Desa Munggut, Kecamatan Padas," ujar Iswahjoedi, Jum'at (21/10/22).


Lebih lanjut, Iswahjoedi menyebut, setelah menggelar prosesi Nikah Massal Mas Bupati Ngawi Mantu, akan dilaksanakan resepsi pernikahan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Padas pada hari yang telah ditentukan.



"Kegiatan nikah massal ini disambut dengan sukacita dan bahagia terutama oleh pasangan mempelai peserta Nikah Massal Mas Bupati Ngawi Mantu, karena momen seperti ini jarang dilaksanakan, apalagi pada saat dilaksanakan nikah massal para peserta juga didampingi Kepala Desanya masing masing," ucap Iswahjoedi.


Oleh karena itu, Iswahjoedi menambahkan dalam kegiatan Nikah Massal Mas Bupati Ngawi Mantu ini, pasangan siap nikah, menjalani ijab Qobul secara bergantian oleh petugas dari KUA Kecamatan Geneng," terang Iswahjoedi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages