Kapolsek Padas Donor Darah Dalam Rangka Hari Santri Nasional - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Padas Donor Darah Dalam Rangka Hari Santri Nasional

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam menyebut peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022, Polsek Padas Polres Ngawi bersinergi dengan Instansi terkait untuk mendukung kegiatan rangkaian HSN bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Padas.


Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Padas Polres Ngawi Iptu Iswahjoedi, S.H. bersama anggota pada Jum'at, 21 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB dengan mengikuti donor darah yang diselenggarakan oleh PAC GP Ansor Kecamatan Padas di pendopo Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi.


Hadir dalam kegiatan donor darah menyambut Hari Santri Nasional 2022 tersebut, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi beserta anggota, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Padas beserta anggota, Tim Donor Darah dari PMI Kabupaten Ngawi dan 20 peserta donor darah dari wilayah Kecamatan Padas.



"Kita bersama 20 orang warga Kecamatan Padas mengikuti donor darah di Pendopo Kecamatan yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Tim Donor Darah PMI Kabupaten Ngawi," terang Iswahjoedi saat ditemui di lokasi kegiatan, Jum'at (21/10/22).


Kegiatan ini, menurut Iswahjoedi, dalam rangka mewujudkan fungsi Polri sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat, sekaligus dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Padas.


"Selain itu, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjalin kemitraan Polri dengan GP Ansor dan masyarakat Kecamatan Padas serta untuk menjalin silaturahmi untuk menuju Polri yang Presisi dan Indonesia bersatu," pungkas Iswahjoedi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages