Walikota Madiun Menanggung Seluruh Biaya Pengobatan Korban Bentrok Dua Perguruan Pencak Silat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Walikota Madiun Menanggung Seluruh Biaya Pengobatan Korban Bentrok Dua Perguruan Pencak Silat

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Korban gesekan antar dua perguruan pencak silat yang terjadi pekan lalu, saat ini kondisi kesehatannya telah membaik dan telah di perbolehkan pulang oleh dokter RSUP Soedono yang merawat pasca terjadinya bentrok akibat kesalahpahaman. 


Pendekar dari seluruh perguruan pencak silat di Kota Madiun, diharapkan dapat menjaga keamanan dan kedamaian yang saat ini telah terwujud. 


Walikota Madiun, Maidi yang menjenguk korban di RSUP Soedono pada Sabtu (10/11/22) menanggung keseluruhan biaya pengobatan dua korban bentrokan diperkirakan mencapai lebih dari Rp 30 juta dari uang pribadi. 


" Karena ini warga Kota Madiun, secara pribadi saya bertanggung jawab, semua biaya saya tutup, dan karena ada yang akan menikah maka saya kasih saku untuk menikah " Jelas Maidi. 



Walikota Madiun, Maidi memberikan pesan agar jangan sampai kejadian ini terulang lagi di Kota Madiun. 


" Hari ini yang sudah terjadi ya sudah, jangan terulang lagi, keduanya sudah siap pulang, dan tidak ada masalah di Kota Madiun " Ungkap Walikota Madiun. 


Terkait kasus hukum yang saat ini telah dilakukan di Polres Madiun Kota, Walikota Madiun menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian. 


" Untuk proses hukum dari 12 orang yang saat ini diperiksa, sepenuhnya saya serahkan dari Polres Madiun Kota, dan saya akan berkoordinasi dengan Kepolisian " Tambahnya. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages