Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Madiun dengan agenda Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Madiun dengan agenda Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Madiun

Share This

 


Madiun Pojok Kiri - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Madiun dengan agenda Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati digelar di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Madiun. Kamis(14/4/2022)


Rapat Paripurna tersebut dihadiri langsung Ketua DPRD, Wakil beserta anggota DPRD kabupaten Madiun, Bupati dan Wakil Bupati Madiun, OPD dan tamu undangan yang lainnya.


Dalam rapat tersebut disampaikan beberapa capaian yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Madiun selama tahun 2021.


Disampaikan dalam pidatonya bahwa beberapa rekomendasi menjadi cacatan yang akan dilakukan perbaikan dan pembenaran sesuai dengan apa yang menjadi rekomendasi DPRD Kabupaten Madiun.



Adapun rekomendasi tersebut diantaranya mengenai kegiatan belajar mengajar, perbaikan sistem pelayanan kesehatan, adanya skala prioritas untuk peningkatan jalan antar kabupaten, perbaikan jalan wisata, pengadaan tanah, penambahan pos pemadam kebakaran yang disesuaikan dengan luas wilayah kabupaten Madiun, dibangunnya tempat tempat shelter, sosial dan avokasi dalam upaya pencegahan perkawinan anak dan stunting, pemanfaatan secara maksimal lahan TPA, segera dibangunnya 5 titik lokasi perlintasan sebidang untuk keselamatan pengguna jalan, pemberian bantuan PKL berupa booth container, peningkatan dan penambahan jaringan kualitas air.


Dikatakan Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto terkait rekomendasi yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Madiun terhadap Pemerintah Daerah akan segera ditindaklanjuti, harapannya kedepan dengan adanya rekomendasi tersebut bisa menjadi lebih baik lagi.


"Apa yang sudah menjadi rekomendasi DPRD akan segera kita tindaklanjuti, kedepannya harapan bisa berjalan dengan lancar dan baik." kata Wakil  Bupati Madiun.


Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Selamet Rijadi mengatakan terkait rekomendasi ada sekitar 13 rekomendasi yang disampaikan langsung melalui rapat paripurna, dengan rekomendasi tersebut harapannya pihak pemerintah kabupaten Madiun segera melakukan upaya tindak lanjut dan komunikasi dengan dinas terkait.


"Ada 13 rekomendasi yang disampaikan, harapannya kedepan segera ada upaya tindak lanjut oleh pemerintah kabupaten Madiun agar kedepannya bisa menjadi lebih baik.," kata Wakil Ketua DPRD Selamet Rijadi


Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Madiun berakhir dengan ditandai berakhirnya penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati  (unk/adv).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages