Puluhan Simpatisan Erick Deklarasikan Dukungan Untuk Erick Thohir Calon Presiden 2024 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Puluhan Simpatisan Erick Deklarasikan Dukungan Untuk Erick Thohir Calon Presiden 2024

Share This


Madiun, Pojok Kiri - Di Kota Madiun, sejumlah komunitas masyarakat yang terdiri dari komunitas lintas generasi Kota Madiun, komunitas UMKM Kota Madiun, komunitas pedagang angkringan Kota Madiun, serta komunitas ojek online Kota Madiun, mendeklarasikan dukungan terhadap Erick Thohir sebagai calon presiden untuk Pemilu 2024.


Deklarasi yang di gelar di ayam penyet 88 pada Jum'at (22/04/2022) ini, di hadiri puluhan simpatisan pendukung Erick Thohir, dan diisi dengan acara bagi - bagi takjil kepada pengendara yang melewati di jalan Dr Soetomo.



Beberapa alasan mengapa mencalonkan Erick Thohir sebagai calon presiden 2024 diantaranya, Erick merupakan pemimpin muda, cerdas dan berakhlak, Hal ini disampaikan koordinator aksi, Denny Saifudin.


" Erick Thohir merupakan pemimpin muda, cerdas dan berakhlak, pengusaha yang dermawan, religius islami, nasionalis, anti korupsi serta anti radikalisme " Kata Denny.


Sementara itu, menanggapi partai apa yang akan mengusung Erick Thohir dalam pemilu 2024, Denny mengatakan meskipun belum memiliki partai, namun semua memiliki kesempatan untuk mencalonkan.


" Meskipun belum memiliki partai, Erick Thohir memiliki kesempatan untuk mencalonkan, asalkan calon memiliki kriteria kemampuan yang tidak diragukan lagi, sehingga untuk  Erick Thohir ini kami tidak ragu mendukung untuk maju menjadi calon presiden 2024, dan kami akan berupaya mengajak seluruh rakyat Indonesia di mana pun berada untuk mendukung menjadi presiden tahun 2024 " Ucapnya. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages