Jelang Lebaran, Wali Kota Maidi Meninjau Kesiapan Bahan Pokok Serta Fasilitas Umum, 90 Persen Kota Madiun Siap - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jelang Lebaran, Wali Kota Maidi Meninjau Kesiapan Bahan Pokok Serta Fasilitas Umum, 90 Persen Kota Madiun Siap

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Wali Kota Madiun, Maidi, lakukan pemantauan komoditas bahan pokok dan kesiapan fasilitas umum menjelang Hari Raya Idul Fitri bersama Forkopimda Kota Madiun, pada Rabu (20/4/22).


Beberapa tempat yang di tinjau yakni gudang BULOG Madiun, Pasar Besar Madiun, RSUP Dr Soedono Madiun, Stasiun Kereta Api Madiun, Depo Pertamina UPW V Madiun, Terminal Purbaya serta RSUD Sogaten Kota Madiun.


Wali kota Madiun, Maidi mengatakan 90 persen seluruh fasilitas di Kota Madiun telah siap dalam menyambut lebaran.

" Hari ini 90 persen komoditas kebutuhan bahan pokok dan fasum di Kota Madiun siap, ada beberapa tempat yang harus dibenahi, salah satunya tempat umum akan di buat terang dengan penerangan yang cukup, Bulog telah siap setiap saat,hari libur pun tetap buka, Rumah Sakit semua telah siap, SDM pelayanan kita tambah, dan pasar telah siap, kenaikan harga pun tidak signifikan, masih dapat ditoleransi " Tegas Wali kota Madiun, Maidi.


Wali kota Madiun menambahkan, hanya kondisi terminal purbaya saat ini sangat tidak baik, namun meskipun tidak baik, lampu terminal harus terang.


" Kondisi terminal purbaya sangat jelek, oleh karena itu saya sarankan, meskipun jelek namun lampu harus terang, sehingga masyarakat yang turun di terminal tidak kebingungan karena gelap, jadi pelayanan harus dioptimalkan " jelas Maidi.

Sementara itu, Wali kota menegaskan proyek perbaikan jalan harus berhenti H - 7 lebaran, sebab banyak kendaraan dari luar kota masuk ke Kota Madiun.


" Proyek perbaikan jalan H - 7 sudah berhenti, material di tepi jalan harus diamankan, karena mobil masuk luar biasa, sehingga akan ada rekayasa lalu lintas, dan untuk Pahlawan Street Center tidak akan ada pembatasan " Ungkapnya. (yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages