CSR Entrance Gate di PSC, Sebagai Wujud Bank Jatim Ikut Membangun Kota Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

CSR Entrance Gate di PSC, Sebagai Wujud Bank Jatim Ikut Membangun Kota Madiun

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri - Pemerintah Kota Madiun menerima CSR (Coorporate Social Responsibility) berupa pembangunan Entrance Gate (pintu masuk) dari Bank Jatim yang diletakkan di Pahlawan Street Center.


Meskipun dalam kondisi hujan, tak menyulutkan niat Walikota Madiun, Maidi, untuk meresmikan gapura lampu kembar mayang di Entrance Gate Pahlawan Street Center pada Kamis malam (10/03/22).


Walikota Madiun, Maidi, mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim yang telah ikut membangun Kota Madiun, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat.


" Alhamdulillah, mendapat bantuan CSR dari Bank Jatim, Terima kasih sekali, Bank Jatim sudah ikut memeriahkan, ikut meramaikan Pahlawan Street Center berupa lampu, dengan adanya lampu ini, sejuta lampu malam hari di Kota Madiun akan semakin sempurna " Terang Maidi.

Walikota menambahkan, Konsep CSR dari Bank Jatim senilai 500 juta lebih ini, diwujudkan berupa gapura lampu yang berbentuk kembar mayang, sebagai tanda kebahagiaan seseorang yang masuk ke Kota Madiun.


" Kembar mayang itu membawa kebahagiaan, ibarat orang mantu itu pasti bahagia, sehingga dengan lampu kembar mayang ini, orang masuk Kota Madiun pasti akan bahagia " tambahnya.


Dengan ketinggian 12 meter, pembangunan gapura lampu kembang mayang ini, Bank Jatim menghabiskan biaya sebesar Rp 550.000.000, dan saat ini masih ada penyempurnaan lagi, sehingga perawatan dan pemeliharaan menjadi tanggung jawab sepenuhnya Pemkot Madiun.(yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages