Kapolres Ngawi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 Bagi Anak-anak - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 Bagi Anak-anak

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi dosis 1 bagi anak-anak usia 6 sampai 11 tahun.


Kegiatan vaksinasi bagia anak-anak tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 21 Desember 2021 di halaman parkir Markas Kepolisian Resor Ngawi, Jalan Jaksa Agung Suprapto No 10, Ngawi.


Ditemui usai meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, kegiatan tersebut adalah rangkaian dari kegiatan konsolidasi badan usaha jasa pengamanan (BUJP) dan Satpam yang dilaksanakan di Markas Kepolisian Resor Ngawi pada hari yang sama.



"Vaksinasi ini diperuntukan bagi keluarga Satpam dan masyarakat umum usia 6 sampai 11 tahun. Vaksinasi Ini adalah vaksinasi dosis 1," ujar AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi Pojok Kiri, Selasa (21/12/2021).


Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, vaksinasi dosis 1 tersebut diikuti oleh 158 anak-anak di wilayah Kabupaten Ngawi dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 79 vial.


"Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan pendataan kepada calon peserta, selanjutnya dilakukan skrining untuk kemudian dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin dan observasi. Selama pelaksanaan kegiatan menerapkan protokol kesehatan guna cegah penyebaran wabah Covid-19," tutup AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages