Antisipasi Bencana, Polsek Kedunggalar Pasang Banner Peringatan Rawan Pohon Tumbang - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Antisipasi Bencana, Polsek Kedunggalar Pasang Banner Peringatan Rawan Pohon Tumbang

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Untuk mencegah terjadinya bencana akibat kerawanan pohon tumbang di musim penghujan, Kepolisian Sektor Kedunggalar, Resor Ngawi bersama Perhutani melaksanakan giat pemasangan banner peringatan bagi pengguna jalan.


Pemasangan banner peringatan rawan pohon tumbang tersebut dilaksanakan pada Selasa, 16 Nopember 2021 pukul 13.00 WIB di pinggir Jalan Raya Ngawi - Solo, Kecamatan Kedunggalar.


Saat dikonfirmasi tentang kegiatan tersebut, Kapolsek Kedunggalar AKP Misrin kepada Pojok Kiri mengatakan, giat pemasangan banner tersebut dilaksanakan oleh Polsek Kedunggalar bekerjasama dengan Perhutani untuk mencegah terjadinya kerawanan akibat pohon tumbang di pinggir jalan.



"Pemasangan banner peringatan rawan pohon tumbang dilaksanakan oleh 7 personil gabungan, 2 personil Polsek Kedunggalar dan 5 personil Perhutani," terang AKP Misrin, Selasa (16/11/2021).


Lebih lanjut AKP Misrin mengatakan, banner peringatan tersebut ditujukan kepada para pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintas di sepanjang jalan raya Ngawi - Solo terutama ketika hujan.


"Semoga pemasangan banner peringatan ini dapat dimengerti oleh para pengguna jalan dan dapat meminimalisir terjadinya bencana yang tentunya tidak kita harapkan," tutup AKP Misrin. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages