Wadir Binmas Polda Jatim Pimpin Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Bhabinkamtibmas Polres Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Wadir Binmas Polda Jatim Pimpin Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Bhabinkamtibmas Polres Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Wadir Binmas Polda Jatim AKBP Kamal Bachtiar, S.I.K. melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Polres Ngawi dalam rangka evaluasi kinerja dan peningkatan kapasitas Bhabinkamtibmas, Selasa (16/11/2021).


Dalam kunjungan kerjanya, selain memimpin apel Bhabinkamtibmas di Mapolres Ngawi AKBP Kamal Bachtiar pada pukul 10.00 WIB juga melakukan tatap muka dengan jajaran Satbinmas Polres Ngawi di gedung Parama Satwika Jalan Bernadip, Kabupaten Ngawi.


Dalam acara tatap muka tersebut, AKBP Kamal Bachtiar didampingi Waka Polres Ngawi Kompol Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K. menyampaikan rasa bangganya atas kinerja Bhabinkamtibmas Polres Ngawi.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Kamal Bachtiar menegaskan bahwa tugas para Bhabinkamtibmas seperti teori gunung es (potensi gangguan, ambang gangguan, gangguan nyata).


Selain itu AKBP Kamal Bachtiar meminta agar Kasat Binmas membuat TR ke Polsek jajaran untuk sosialisasi BOS V2 sebagai standard kegiatan harian Bhabinkamtibmas dari BOS V2 (DDS, deteksi dini, problem solving, pembinaan komunitas, police service, pembinaan siskamling, kegiatan kelurahan).


Usai acara tatap muka, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pendalaman materi BOS V2 yang disampaikan oleh Kasubagpuan Kasilatpuan Subdit BBKTM Ditbinmas Polda Jatim Kompol Sutriyono.


Ditemui usai acara, AKBP Kamal Bachtiar menjelaskan kunjungan kerjanya kali ini dalam rangka evaluasi Bhabinkamtibmas dalam mengawal masyarakat Jawa Timur dari masa pandemi menuju endemi Covid-19.


Diketahui, kegiatan tersebut diikuti oleh Kasat Binmas Polres Ngawi AKP Widodo dan anggota Binmas, Kasubbagwatpers Bag SDM AKP Parji serta 16 Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Ngawi dan 100 perwakilan Bhabinkamtibmas jajaran  Polres Ngawi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages