Antisipasi Bencana Hidrometrologi, Forkopimda Kabupaten Ngawi Lakukan Rapat Koordinasi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Antisipasi Bencana Hidrometrologi, Forkopimda Kabupaten Ngawi Lakukan Rapat Koordinasi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Awal musim penghujan sudah mulai terasa beberapa hari terakhir ini. Hal tersebut mendorong Forkopimda Kabupaten Ngawi untuk melaksanakan rapat koordinasi antisipasi menghadapi bencana hidrometrologi.


Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan saat menghadiri acara Copy Morning yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Ngawi pada Selasa, 9 Nopember 2021 pukul 08.00 WIB di lobi taman belakang kantor Kabupaten Tk II Ngawi.


Acara Copy Morning tersebut dihadiri oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto, Kabagops Polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto, Kadinkes, Kasat Pol PP, Kepala  BPBD, Kadinsos dan perwakilan TAGANA Kabupaten Ngawi.



Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan bahwa harus terjalin adanya koordinasi serta komunikasi baik Pemda, TNI, Polri dan BPBD serta instansi terkait dalam penanganan bencana di wilayah Ngawi.


Menanggapi hal tersebut, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto mengatakan, diperlukan kerjasama dari semua pihak termasuk para relawan untuk selalu berkoordinasi dalam upaya antisipasi menghadapi bencana hidrometrologi di wilayah Kabupaten Ngawi.


"Sudah selayaknya semua pihak yang hadir dalam acara ini merasa bangga dengan keberadaan relawan di Kabupaten Ngawi yang cukup solid," himbau Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto.



Sementara itu, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya berharap, semoga dengan semangat dan kebersamaan antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri, BPBD dan Instansi terkait serta TAGANA Kabupaten Ngawi di lapangan dapat mengantisipasi terjadinya bencana hidrometrologi.


"Kedepan, diharapkan ada semacam kolaborasi yang baik dari semua pihak, agar bencana hidrometrologi yang diperkirakan akan melanda Kabupaten Ngawi dapat kita antisipasi bersama," ujar AKBP I Wayan Winaya saat ditemui Pojok Kiri usai menghadiri acara. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages