Sosialisasikan Secara Humanis, Polres Ngawi Lakukan Rapid Test Antigen ke Warga - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sosialisasikan Secara Humanis, Polres Ngawi Lakukan Rapid Test Antigen ke Warga

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Jajaran Kepolisian Resor Ngawi gelar operasi yustisi di perbatasan Kabupaten Ngawi - Magetan, tepatnya di pos penyekatan Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.


Operasi yustisi tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at, 29 Oktober 2021 mulai pukul 07.20 WIB. Operasi yustisi digelar sebagai langkah pengamanan kejuaraan Pencak Silat dan Parapatan Luhur PSHT.


Ditemui di pos penyekatan Keras Wetan, Kasi Humas Polres Ngawi AKP Supardi kepada Pojok Kiri mengatakan, operasi yustisi tersebut ditujukan kepada pengemudi, penumpang dan pengendara Kendaraan Box, R4 dan R2 yang diperkirakan akan menuju Padepokan PSHT Magetan.



"Karena suasananya masih dalam masa PPKM level 3 Corona Virus Disease, kita secara acak melakukan rapid tes antigen kepada pengguna jalan yang diperkirakan akan menuju Padepokan PSHT Magetan," ujar AKP Supardi, Jum'at (29/10/2021).


Operasi yustisi tersebut menurut AKP Supardi sebagai upaya sosialisasi kesadaran masyarakat tentang penerapan PPKM level 3 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.


Hingga berita ini diturunkan, giat operasi yustisi masih berlangsung, situasi aman dan lancar. Dari hasil rapid tes antigen secara acak tidak ditemukan warga yang reaktif semua hasil tes negatif. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages