Tepat Di Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Ngawi Resmikan Renovasi Rumah Seorang Penyandang Disabilitas - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Tepat Di Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Ngawi Resmikan Renovasi Rumah Seorang Penyandang Disabilitas

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021, Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. resmikan pembangunan rumah program Jum'at sedekah Polres Ngawi untuk penyandang disabilitas.


Peresmian rumah bagi Lilis Setyani seorang penyandang disabilitas asal Dusun Bedis Rt 002, Rw 001, Desa Tawangrejo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi dilaksanakan pada Kamis, 28 Oktobet 2021 pukul 10.00 WIB.


Peresmian renovasi rumah milik Lilis Setyani oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.



Kegiatan peresmian ini selain dihadiri Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya dihadiri pula oleh Kasat Binmas, Forpimcam Ngrambe, Kepala KUA Kecamatan Ngrambe, Kades Tawangrejo, penerima bantuan Lilis Setyani dan tokoh masyarakat sekitar Dusun Bedis, Desa Tawangrejo.


Ditemui di lokasi kegiatan, AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri mengatakan, pembiayaan renovasi rumah Lilis Setyani ini bersumber dari program Jum'at Sedekah Polres Ngawi yang telah berjalan semenjak dirinya menjabat di Polres Ngawi.


"Dengan semangat sumpah pemuda kita resmikan renovasi rumah program Jum'at Sedekah bagi ibu Lilis Setyani, semoga bermanfaat bagi yang bersangkutan dan menjadi berkah bagi kita semua," ujar AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages