LAUNCHING RUANG POJOK MEDIA, KAPOLRES BERHARAP TERJALIN SILATURAHMI DENGAN AWAK MEDIA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

LAUNCHING RUANG POJOK MEDIA, KAPOLRES BERHARAP TERJALIN SILATURAHMI DENGAN AWAK MEDIA

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Kepolisian Resort Madiun Kota melaunching " Ruang Pojok Media " guna untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan insan pers, yang dilaksanakan di Gedung Sunarjo Mapolres Madiun Kota, Jumat (22/10/21). 


Ruang Pojok Media dilengkapi dengan ruang ber AC, Wifi, TV, komputer serta tempat duduk yang nyaman, agar wartawan saat mengerjakan berita dapat memanfaatkan fasilitas yang telah di sediakan oleh Bagian Humas Polres Madiun Kota. 


Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan di dampingi Ketua PWI Kota Madiun, Siswo Widodo, serta Kasi Humas Polres Madiun Kota, Iptu Suprianto memotong pita sebagai tanda dibukanya ruang pojok media, serta pemotongan tumpeng guna rasa syukur atas terjalinnya tali silaturahmi yang selama ini terjalin. 




Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan pojok media ini merupakan tempatnya rekan - rekan awak media. 


" Kami berharap dengan pojok media ini, dapat dimanfaatkan rekan media untuk bersantai lebih dalam, tak hanya saat ada berita, pas main ke polres kota disinilah tempatnya, ini tempatnya awak media, silaturahmi yang selama ini telah berjalan, kita bangun terus salah satunya dengan menyediakan ruang pojok media ini " Jelas AKBP Dewa Putu Eka Darmawan. (Yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages