Polres Ngawi Distribusikan Bantuan Sarana Dan Prasarana Penanggulangan Covid-19 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Distribusikan Bantuan Sarana Dan Prasarana Penanggulangan Covid-19

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H, Mendistribusikan bantuan sarana prasarana pencegahan dan penanggulangan Covid-19.


"Hari ini kita akan menyalurkan atau mendistribusikan bantuan sarana prasarana yang diberikan kepada kabupaten ngawi untuk dipergunakan di kampung tangguh semeru, dimana bantuan ini berasal dari BPBD Jawa timur," jelas I Wayan Winaya saat memberikan arahan yang diikuti oleh tiga pilar desa, bertempat di lapangan apel Polres Ngawi, Senin (16/8/2021).


Bantuan perlengkapan sarana prasarana ini di tujukan kepada tiga pilar desa, yang tujuannya antara lain untuk memfasilitasi, menunjang pekerjaan khususnya dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19.



Bantuan ini berupa 1500 liter disinfektan, 150 tabung alat semprot punggung, 1200 unit handsanitizer, 300 kotak sarung tangan non steril, 450 set baju APD, 1500 buah masker, 450 pasang sepatu boat, 450 unit kaca mata/pacehiel, 600 kotak tisu kering, 1850 liter sabun cair, 150 thermo gun, 300 tempat cuci tangan, 750 lembar bener/panplet KTS,  150 struktur organisasi satgas covid-19, 300 unit modul dan buku  penunjang KTS, 750 lembar stiker KTS dan 150 pack ball point.


"Diharapkan dengan bantuan ini dapat membantu rekan-rekan bhabinkamtibmas, babinsa dan kades dalam rangka memutus penyebaran Covid-19," ucapnya. 


Lanjutnya tiga pilar yang ada di kewilayahan untuk tetap bersinergi dalam menjalankan tugas khususnya terkait penanganan Covid-19.



"Mari kita optimalkan kampung tangguh semeru kita, semoga terhindar dari penyebaran Covid-19 ini. Teruskan berikan edukasi atau himbauan kepada warga masyarakat yang ada di desa masing-masing untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19," ajaknya.


"Jangan lupa tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, saya ucapkan terima kasih semoga menjadi amal ibadah kita," tutup Kapolres. (Day/Humas Polres Ngawi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages