Polres Ngawi Gelar Giat Pengaturan dan Pemeriksaan Dokumen PPKM Level 4 di Pos Check Poin Exit Tol Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Gelar Giat Pengaturan dan Pemeriksaan Dokumen PPKM Level 4 di Pos Check Poin Exit Tol Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Petugas gabungan dari Kepolisian Resor Ngawi beserta Instansi terkait pada Minggu, 15 Agustus 2021 melaksanakan giat pengaturan dan pemeriksaan dokumen Prokes dalam rangka PPKM level 4 di pos check poin exit tol Ngawi.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB, dipimpin IPTU Tatang Udik S selaku Padal Pos Check Poin Exit Tol Ngawi dan diikuti oleh 32 petugas gabungan yang terdiri dari 19 personil Polres Ngawi, 5 personil TNI dan masing-masing 2 personil dari Sal Pol PP, BPBD, Disnas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi.


Ditemui di tempat tugasnya, Kasatlantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i kepada Pojok Kiri mengatakan, bahwa nantinya selama 12 jam, mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB, petugas akan melakukan pemeriksaan dokumen kelengkapan prokes serta memberikan himbauan 5M kepada warga yang akan memasuki wilayah Kabupaten Ngawi.



"Selama 1x12 jam kedepan, petugas pengendalian PPKM Darurat level 4 Covid-19 Pos Check Poin Exit Tol Ngawi akan melakukan pemeriksaan dokumen kelengkapan Prokes," ujar AKP Zainul Imam Syafi'i, Minggu (15/8/2021).


Lebih lanjut, AKP Zainul Imam Syafi'i menyebutkan, dalam giat pengaturan pemeriksaan dokumen Prokes PPKM level 4 Covid-19 ini pihaknya menyasar kepada warga masyarakat yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Ngawi, hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19.


Selain itu, AKP Zainul Imam Syafi'i menambakan selama kegiatan petugas kesehatan nantinya juga akan melakukan pemeriksaan suhu tubuh para pengemudi dan penumpang kendaraan yang akan masuk melalui pos check poin exit tol Ngawi.



Dari pantauan Pojok Kiri, sebelum giat pengaturan dan pemeriksaan dokumen PPKM level 4 digelar, terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama yang dipimpinan oleh IPTU Tatang Udik S selaku Padal Pos Check Poin Exit Tol Ngawi dan diikuti oleh seluruh personil gabungan yang bertugas pada saat itu.


Dalam apel tersebut, IPTU Tatang Udik S selaku pimpinan apel melakukan pengecekan kuat personil dan penekanan pelaksanaan kegiatang sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) serta pembagian tugas. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages