Kapolres Ngawi Ajak Anggota dan Seluruh Elemen Masyarakat Berdo'a Bersama Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Ajak Anggota dan Seluruh Elemen Masyarakat Berdo'a Bersama Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Share This

Ngawi, Pojok Kiri – Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. Mengajak seluruh jajaran anggota Polres Ngawi dan seluruh elemen masyarakat turut menundukkan kepala sejenak untuk mengheningkan cipta agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.


Hali ini disampaikan oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat memimpin apel pelepasan distribusi Bansos PPKM Darurat Polres Ngawi di lapangan apel Polres Ngawi pada Sabtu, (17/7/2021) pukul 13.00 WIB.


Dalam arahannya Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, do'a bersama ini dimaksudkan selain untuk memohon keselamatan bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia juga agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir.


Selain itu, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya juga mengatakan akan pentingnya pelaksanaan PPKM Darurat sebagai antisipasi jumlah peningkatan pasien Covid-19 yang semakin meningkat setiap harinya. 


Menurut Alumnus AKPOL tahun 2001 ini, PPKM Darurat Covid-19 juga berpengaruh dalam pekerjaan, proses belajar mengajar serta kesulitan masyarakat akan memenuhi kebutuhan sehari-hari.


“PPKM Darurat sangat dibutuhkan kita semua dalam mengontrol mobilitas dari pergerakan manusia, mobilitas dari keseluruhan masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia. PPKM Darurat juga berimbas kepada perekonomian masyarakat khususnya para pedagang, para pelaku usaha serta masyarakat yang tidak mampu” kata I Wayan Winaya kepada seluruh peserta apel.


Selain Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. dan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf. Totok Priyo Kismanto apel tersebut juga dihadiri Wakapolres beserta PJU Polres Ngawi, Kadinsos dan Kasatpol PP Kabupaten Ngawi serta diikuti Puluhan personil dari TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Ngawi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages