Kapolres Ngawi Blusukan, Mendistribusikan Bansos Untuk Meringankan Beban Warga Di Masa PPKM Darurat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Blusukan, Mendistribusikan Bansos Untuk Meringankan Beban Warga Di Masa PPKM Darurat

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Usai melepas pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos), Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. blusukan, menyalurkan secara langsung bantuan beras dan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Sabtu (17/7/2021).


Ditemui Pojok Kiri saat melakukan pendistribusian Bansos, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, dalam upaya membantu masyarakat untuk meringankan beban hidup mereka ditengah Pandemi, Kapolri dan Panglima TNI berinisiatif untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


“Dalam pendistribusian bantuan sosial di Kabupaten Ngawi, selain kami, peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjadi ujung tombak keberhasilan dalam penyaluran Bansos kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ujar AKBP I Wayan Winaya, Sabtu (17/7/2021).



Lebih lanjut, Alumnus AKPOL tahun 2001 ini berharap, mudah-mudahan dengan pendistribusian Bansos, perekonomian masyarakat Kabupaten Ngawi di masa Pandemi Covid-19 ini bisa terbantu.


Selain itu orang nomor satu di Kepolisian Resort Ngawi ini mengatakan, dalam giat Bansos tersebut Polres Ngawi mendistribusikan beras sebanyak 5 Ton, masing-masing 5 Kg dan sembako kepada masyarakat Ngawi.


“Dalam penyalurannya, beras dan paket sembako ini diprioritaskan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah, para warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumah dan para pelaku usaha yang mengalami kesulitan ekonomi selama PPKM Darurat,” tutup AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages