Kapolsek Jogorogo Serahkan Hewan Qurban kepada Pengurus Pondok Pesantren Bustanul Ulum - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Jogorogo Serahkan Hewan Qurban kepada Pengurus Pondok Pesantren Bustanul Ulum

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolsek Jogorogo AKP Agus Purwanto, S.E. beserta anggota menyerahkan hewan qurban ke Panitia pemotongan hewan qurban dan santunan anak Yatim Piatu di Pondok Pesantren Bustanul Ulum.


Penyerahan hewan qurban dalam rangka hari raya Idul Adha ini dilaksanakan dihalaman Pondok Pesantren Bustanul Ulum Dusun Genggong, Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi pada Selasa, 20 Juli 2021.


Dalam kesempatan tersebut, AKP Agus Purwanto menuturkan perayaan Idul Adha saat ini memang sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena dirayakan dalam situasi pandemi Covid-19 dan masih berlangsung PPKM Darurat.



Namun, menurut AKP Agus Purwanto, hal tersebut jangan sampai mengurangi kekhidmatan dan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Jadikan momentum hari raya Idul Adha ini untuk memperkuat Iman dan Taqwa.


"Mari kita tingkatkan kebersamaan, kepedulian dan bangun semangat berbagi dalam kemanusiaan. Terlebih dimasa pandemi Covid-19. Seperti saat ini" ajak AKP Agus Purwanto, Selasa (20/7/2021). (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages