Kapolres Ngawi Cek Percepatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Cek Percepatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Resort Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi pada Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi yang ditujukan untuk masyarakat umum dan keluarga Polri.

Dalam peninjauan yang dilaksanakan pada Selasa, 27 Juli 2021 pukul 08.00 WIB tersebut Kapolres Ngawi melakukan asistensi tehadap pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh 12 tenaga medis dari Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Ngawi.


Ditemui saat melakukan pengecekan, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi ini dibawah kendali PS. Paurkes Polres Ngawi AIPTU Joko Priono.



"Hari ini, dari target 100 orang perhari, sudah ada sejumlah 70 orang yang mendaftar dan akan menjalani vaksinasi di gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi ini," ungkap AKBP I Wayan Winaya saat ditemui Pojok Kiri, Selasa (27/7/2021).


Dari pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, Alumnus AKPOL tahun 2001 ini berharap, Polres Ngawi mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi guna mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.


Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi, digelar di halaman parkir Mako Polres Ngawi, hingga berita ini diturunkan, kegiatan masih berjalan dengan lancar dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages