Kapolres Ngawi Cek Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 di Kantor Desa Grudo Kecamatan Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Cek Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 di Kantor Desa Grudo Kecamatan Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapala Kepolisian Resort Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. pada Senin pagi, 26 Juni 2021 meninjau dari dekat pelaksanaan serbuan vaksinasi dosis ke 2 di Kantor Desa Grudo, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi.


Ditemui di lokasi kegiatan, AKBP I Wayan Winaya menjelaskan, serbuan vaksinasi dosis ke 2 tersebut digelar oleh petugas kesehatan Polres Ngawi. vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB.


"Ya, Mulai pukul 07.30 WIB, petugas kesehatan Polres Ngawi menggelar giat serbuan vaksinasi dosis ke 2 untuk memenuhi kebutuhan vaksin Covid-19 masyarakat Kabupaten Ngawi," kata AKBP I Wayan Winaya, Senin (26/7/2021).



Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menyatakan, vaksinasi dosis ke 2 ini  merupakan langkah Polres Ngawi untuk mendukung dan mewujudkan upaya pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19.


Selain itu, Alumnus AKPOL tahun 2001 ini juga menyebutkan, serbuan vaksinasi dosis ke 2 ini dilaksanakan dalam rangka menuju percepatan vaksinasi demi terwujudnya herd immunity bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi.


"Dari target kita hari ini yaitu sebanyak 160 orang, hingga saat ini masyarakat yang sudah mendaftar vaksinasi dosis 2 ini ada sekitar 104 orang," terang AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi oleh awak media Pojok Kiri.



Hingga berita ini diturunkan, Kegiatan serbuan vaksinasi dosis ke 2 Polres Ngawi ini masih berlangsung, situasi dilokasi kegiatan hingga saat ini aman dan kondusif. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages