Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Kapolres Tinjau Gerai Vaksin Presisi di Tribun Alun-alun Kabupaten Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Kapolres Tinjau Gerai Vaksin Presisi di Tribun Alun-alun Kabupaten Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. pada Jumat, 30 Juli 2021 pukul 08.30 WIB, melakukan pengecekan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi pada Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi di Alun-alun Kabupaten Ngawi.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya melakukan asistensi tehadap pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Alun-alun Kabupaten Ngawi yang dilakukan oleh 12 tenaga kesehatan dari Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Ngawi.


"Di bawah kendali PS. Paurkes Polres Ngawi AIPTU Joko Priono, kita menyasar pada 100 orang masyarakat Kabupaten Ngawi yang telah mendaftar untuk divaksin hari ini," terang AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri, Jum'at (30/7/2021).



Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menjelaskan, dari pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan Polres Ngawi mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi.


Selain itu dengan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi ini bertujuan untuk mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional dalam upaya mengatasi wabah pandemi Covid-19.


"Diharapkan, dengan kegiatan ini mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi guna mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19," tandas AKBP I Wayan Winaya.



Saat berita ini diturunkan, kegiatan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Alun-alun Kabupaten Ngawi ini masih berlansung dengan lancar dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages