Sambangi Anggota yang Sakit, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Berikan Semangat dan Motivasi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sambangi Anggota yang Sakit, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Berikan Semangat dan Motivasi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Waya Winaya, S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Dewi Wayan Winaya melaksanakan Home Visit (kunjungan) kepada anggotanya yang sakit menahun, Senin (10/5/2021).


Pada pukul 10.00 WIB dengan didampingi Kabagsumda Polres Ngawi AKP Cecep Wahyudi serta Paurkes AIPTU Joko Priyono, Kapolres Ngawi dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi melakukan kunjungan ke rumah AIPTU Nur Jainudin di Dusun Pelem, Desa Purwosari, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun.


Kepada Pojok Kiri, AKBP I Waya Winaya mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk dorongan moral secara nyata selaku Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi terhadap AIPTU Nur Jainudin yang mengalami sakit menahun.



"Kunjungan dilaksanakan untuk memberikan dukungan semangat juga sebagai wujud kepedulian kita kepada anggota yang sedang mengalami sakit. Semoga AIPTU Nur Jainudin yang saat ini sedang sakit segera diberikan kesembuhan," ujar AKPB I Wayan Winaya.


Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya mengungkapkan, kegiatan Home Visit (kunjungan) kepada anggota Polres Ngawi yang sakit tersebut telah dilakukan secara bergantian selama 7 bulan berjalan dirinya memimpin kota yang berslogan Ramah ini.


"Diharapkan kegiatan Home Visit ini dapat membantu memberikan dukungan semangat dan memotifasi kesembuhan anggota yang sakit serta meringankan beban keluarga," tutur AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri.



Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi beserta ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, menyerahkan bingkisan serta bantuan tali asih kepada keluarga AIPTU Nur Jainudin. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages