Polres Ngawi Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi sambut kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polda Jatim yang di pimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, Selasa (4/5/2021).

Kunjungan Brigjen Pol. Drs. Guntur Setyanto beserta rombongan ke Polres Ngawi adalah untuk melakukan kegiatan Penelitian tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Polri di Wilayah Polda Jatim.

 


Dalam kunjungan tersebut Brigjen Pol. Drs. Guntur Setyanto selaku ketua peneliti didampingi AKBP I Wayan Winaya melakukan giat diskusi dan tanya jawab yang bertujuan untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan Kepolisian yaitu fungsi Lalulintas, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Sabhara.


Dalam giat yang dilaksanakan di Rupatama Parama Satwika Polres Ngawi tersebut, Tim Puslitbang Mabes Polri dengan Wawancara Mendalam (Indeplt Interview) untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan Informasi serta masukan publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat teehadap kinerja Polri T.A. 2021, khususnya layanan pada fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas dan Sabhara di wilayah hukum Polres Ngawi.



Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Tim Peneliti Puslitbang Mabes Polri Brigjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si (selaku Ketua Tim Peneliti), anggota Tim Peneliti Mabes Polri, didampingi Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Kabag Ren Polres Ngawi para Kasat Opsnal dan beberapa Responden dari Masyarakat Ngawi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages