Kapolres Ngawi Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Puthi Terkonfirmasi Covid-19 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Puthi Terkonfirmasi Covid-19

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Kasat Binmas AKP Widodo  dan Kasubaghumas Polres Ngawi AKP Supardi memberikan bantuan Sembako kepada Dapur Umum untuk kebutuhan warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri terkonfirmasi Covid-19.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB tersebut AKBP I Wayan Winaya menyampaikan bentuan secara langsung kepada relawan Dapur umum Desa Puhti Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, Selasa (4/5/2021).



Bantuan sembako berupa beras, mie Instan, minyak goreng dan gula pasir diterima oleh Kepala Desa Puthi untuk membantu memenuhi kebutuhan warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dan menjalankan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.


"Hari ini kita memberikan bantuan sembako berupa beras dan kebutuhan sehari-hari kepada warga Desa Puthi yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing," ujar AKBP I Wayan Winaya.



Selain itu AKBP I Wayan Winaya juga berharap agar masyarakat Desa Puthi yang sedang menjalankan isolasi mandiri dapat segera sehat kembali dan dapat segera menjalani kehidupan seperti sedia kala.


Dalam kegiatan tersebut AKBP I Wayan Winaya juga berkenan melihat aktifitas Ibu ibu relawan yang sedang memasak untuk warga masyarakat yang sedang menjalani Isolasi mandiri. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages