Kapolres Ngawi Dampingi Karo SDM Polda Jatim Lakukan Pengecekan Posko Pengamanan Terpadu Exit Tol Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Dampingi Karo SDM Polda Jatim Lakukan Pengecekan Posko Pengamanan Terpadu Exit Tol Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Di hari ke tiga Idul Fitri 1442 H, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya dampingi SDM Polda Jatim, Kombes Pol Andi Syaiful Taufik melakukan pengecekan di Posko Pengamanan Terpadu Exit Tol Ngawi.


Dalam kunjungannya tersebut, Karo SDM Polda Jatim didampingi oleh Kabag Watpers Polda Jatim. Kedatangan keduanya disambut langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama Pejabat Utama (PJU) dan Jajaran Sat Lantas Polres Ngawi.


Kedatangan Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Andi Syaiful Taufik pada Sabtu 15 Mei 2021 pukul 15.30 WIB ini menurut AKBP I Wayan Winaya dimaksudkan untuk melakukan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana di Posko Pengamanan Terpadu Exit Tol Ngawi.


AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri menjelaskan, Dalam kunjungannya tersebut, Kombes Pol Andi Syaiful Taufik menghimbau kepada seluruh personil Polri yang bertugas agar tetap menerapkan Prokes secara ketat.


Selain itu, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, dalam kunjungannya, Kombes Pol Andi Syaiful Taufik juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuh pada Prokes pasca liburan ini sehingga angka Covid-19 bisa tetap terjaga.



Disinggung soal penyekatan di Posko Pengamanan Terpadu Exit Tol Ngawi, AKBP I Wayan Winaya menerangkan, bahwasannya untuk mengantisipasi lonjakan pada hari Sabtu dan Minggu, Korps Bhayangkara Polres Ngawi akan memperketat Prokes di titik titik penyekatan yang ada di Kebupaten Ngawi.


"Bagi masyarakat yang datang dari luar Ngawi, kita akan menanyakan tujuannya mau kemana selain itu kita juga melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapannya seperti KTP, Surat Rapit Tes dan lain-lain," ujar AKBP I Wayan Winaya.


Selain itu, AKBP I Wayan Winaya menegaskan, bagi masyarakat yang datang dari luar Kabupaten Ngawi bila kedapatan tidak memiliki surat Rapid tes maka kepada yang bersangkutan akan lakukan rapid tes di Pos Terpadu Penanganan Covid-19.


Usai melakukan pengecekan di Posko Pengamanan Terpadu Exit Tol Ngawi, Karo SDM Polda Jatim beserta Kabag Watpers Polda Jatim kembali melanjutkan kunjungannya ke lokasi Posko Pengamanan Terpadu berikutnya. Keduanya mendapat pengawalan secara estafet oleh Kanit Patroli dan anggota Turjawali Polres Ngawi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages