Karo SDM Polda Jatim Cek Penyekatan di Exit Tol Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Karo SDM Polda Jatim Cek Penyekatan di Exit Tol Ngawi

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Pada pukul 15.30 WIB Karo SDM Polda Jatim, Kombes Pol Andi Syaiful Taufik didampingi Kabag Watpers Polda Jatim melakukan pengecekan di Posko Pengamanan Terpadu Exit Tol Ngawi, Sabtu (15/5/2021).


Kedatangan Karo SDM Polda Jatim yang didampingi oleh Kabag Watpers Polda Jatim disambut langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Jajaran pejabat Sat Lantas Polres Ngawi.


Dalam kunjungan tersebut Karo SDM Polda Jatim menghimbau kepada seluruh personil Polri yang bertugas agar tetap menerapkan Prokes secara ketat dan kepada masyarakat agar tetap patuh pada Prokes pasca liburan ini, dan angka Covid-19 di Kabupaten Ngawi bisa tetap terjaga.



"Kami berharap, dengan kedatangan kami ini dapat menambah semangat bagi anggota yang bertugas dan kepada masyarakat diharapkan agar tetap patuh pada prokes pasca liburan ini, agar angka covid bisa tetap terjaga," tandas Kombes Pol Andi Syaiful Taufik.


Sementara itu ditemui Posko Pengamanan Terpadu Exit Tol Ngawi, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri mengatakan, untuk mengantisipasi lonjakan pada hari Sabtu dan Minggu, Korps Bhayangkara Polres Ngawi akan memperketat Prokes di titik penyekatan yang ada di Kebupaten Ngawi.


"Bagi masyarakat yang datang dari luar Ngawi akan ditanya tujuannya mau kemana dan juga diperiksa surat-surat kelengkapannya seperti KTP Surat Rapit Tes dan lain-lain," ujar AKBP I Wayan Winaya.



Usai melakukan pengecekan di Posko Pengamanan Terpadu Exit Tol Ngawi, dengan pengawalan secara estafet dari Kanit Patroli dan anggota turjawali Polres Ngawi, Karo SDM Polda Jatim beserta Kabag Watpers Polda Jatim kembali melanjutkan kunjungannya ke lokasi Posko Pengamanan Terpadu berikutnya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages